Jumat, 29 November 2013

20 postingan~


tadaaaa ini dia nih yang udah gue tunggu-tunggu. postingan ke 20! setelah melewati bermacam rintangan akhirnya sampe juga gue di post ke 20 :'D gue seneng banget gue udah bisa mencapai target buat ngepost yang ada SMAN 8 Tangerang nya sebanyak 20! apa yang mesti kita bahas nih? hemhemm oke gue bahas soal ujian (lagi) yah? :Dv
2 Desember 2013! Well, itu adalah hari dimana bakal dimulainya pengebulan otak di sekolah (?) hari pertama uas! Tinggal menghitung hari :” padahal baru-baru ini rapot uts gue dibalikin karna ada kesalahan tapi ternyata belom dibenerin juga _-_ ohiya, sebagai pacuan aja nih patokannya nilai uts gue yang kemaren kaya gini..

Yaaa emang ga bagus-bagus amat sih tapi ga jelek-jelek amat juga kan? :D hehe nilai gue yang kosong itu bukan berarti gue ga ikut ujian trus gue gapunya nilai lho, tapi yang geografi itu waktu itu masih pergi haji jadi belom dikoreksi trus nilainya belom ada laporannya deh. Nah kalo yang ec itu ada kesalahan aja, kalo kata gurunya sih harusnya semua udah dipotong rata jadi dapet 80 semua tapi kelas gue ga tercatet jadi kosong juga -_- terakhir yang bermasalah bisa diliat sendiri mungkin ya, nilai sejarah gue emang beneran ga tuntas :’( gue cuma dapet 75 sementara kkmnya 80 :”( dan buat nilai-nilai yang lain gue rasa cukup memuaskan, jadi ya gue harap buat nilai-nilai gue yang ga bermasalah itu bisa gue pertahanin di uas nanti, ditingkatin malah kalo bisa ;D wish me luck~

-WRM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar