Senin, 25 November 2013

Brunei Darussalam

haihaiii mau ngepost presentasi  bahasa inggris gue di kelas X SMAN 8 Tangerang nih. presentasinya w-a-j-i-b pake bahasa inggris (?) haha waktu itu kelompok gue yang beranggotakan deyla, gina, sama kinyun pilih negara Brunei Darussalam buat jadi topiknya dan kebetulan gue dapet bagian yang nyeritain tentang sultan di sana beserta kekayaan yang dia punya, namanya Sultan Hasanal Bolkiah, tajir gila orangnya, kekayaan dia nambah Rp 1.000.000,- per detik! kebayang ga berapa kalo setahun?
gue seneng, banget malah, karna guru gue suka sama presentasi kelompok gue, yaaa walaupun selama proses persiapan ada aja kendala ini itu, tapi namanya juga belajar, lumayanlah jadi nambah pengalaman ;D
 bareng mister nih + hadiah mug brunei dari kelompok gue :D

ini kelompok gue : kinyun, gina, gue, deyla(pake kerudung)

kinyun sama gue :3 mhehehe

kayaknya pos-an gue sebelumnya udah rame, jadi kali ini segini aja yah, daaahhh :D

-WRM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar