Jumat, 29 November 2013

Tree of Wishes


Di postingan-postingan penghabisan kali ini gue mau cerita tentang pohon harapan yang ada di kelas XI IPS 3 SMAN 8 Tangerang. Okay.. gue tau gue telat banget ngepost soal ini, tapi namanya juga ngebahas tentang mimpi pasti ga aka nada habisnya kan? Ga ada kata terlambat deh buat bermimpi *apaancoba* -_-v back to topic, jadi dalam pohon harapan ini tertempel mimpi-mimpi para pemimpi ips 3 selama 10 tahun ke depan. Mimpinya keren-keren banget.. berhubung gue lupa dan baru inget sekarang, gue masih punya harapan yang ga sempet gue tulis di daun mimpi. 1 harapan gue lagi : semoga semua mimpi-mimpi, keinginan-keinginan, harapan-harapan yang udah tertulis di pohon harapan itu bisa terwujudkan semua o:)


Bermimpilah setinggi langit karena kalau kita terjatuh kita masih berada di bintang-bintang :3

-WRM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar