Jumat, 29 November 2013

Our Theatre


Pagi semuaaa :D gue mau cerita lagi. Ini tentang drama kelompok gue waktu pelajaran bahasa Indonesia di SMAN 8 Tangerang. Kelompok gue pilih tema persahabatan dengan mimpi yang berbeda-beda. Jadi kita adalah 6 orang sahabat dari kecil yang masih tetep berhubungan baik sampai kita dewasa. Di sini dikisahin kalo Alia (peran gue) mau pergi ke Edensor, Restu deyla) mau ke Roma, Yuga (Ian) ke Jepang, Rika (paul) ke Italia, Seto (amjer) ke amerika dan Dika (mbe) yang belom tau jug mau kemana sampai 5 sahabat lainnya udah bisa ngegapai mimpi-mimpinya di negara yang ingin mereka tuju. Tapi ternyata begitu 5 sahabat lainnya itu lagi ada di negara yang berbeda-beda, mereka dapet kabar kalo ternyata Dika punya penyakit dan divonis hidupnya ga lama lagi, makanya dia belom juga nyusul ngegapai mimpinya. Dika nyembunyiin penyakitnya dari yang lain, cuma Restu yang tau tentang itu. Sebelum waktu memanggil, kelima sahabat itu udah kumpul semua di kamar pasien. Dan itulah saat terakhir mereka bisa melihat Dika..

ini kelompok gue. dari gambar atas gue mau kenalin yang paling kiri pke kaos putih itu namanya ulfah, sebelahnya ada amjer, ian, gue, deyla dan mbe 
 ada lagi nih hehe..
segini aja yah, byeee :D

-WRM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar