Sabtu, 23 November 2013

Kejar Target

pernah ngerasain rasanya diuber tugas dengan deadline yang ga lama? hufftt ini yang lagi gue alamin. seminggu lagi gue harus ngadepin uas tapi dalam waktu seminggu ini pula tugas bertebaran dimana-mana (?) gue ambil salah 1 contoh tugas gue, membuat 20 postingan di blog. tugas ini emang udah dikasih dari beberapa bulan yang lalu, tapi kenyataannya sampe sekarang gue baru ngepot 8 x_x gue masih butuh minimal 12 postingan lagi buat dapet nilai kkm dengan deadline 5 hari! ini emang kesalahan gue, makanya sekarang itu gue bener-bener lagi 'kejar target' buat nyelesaiin semuanya, nyicil ngepost yang ada SMAN 8 Tangerang nya. gue udah nyusun plan A dan plan B haha B-). plan A : gue udah buat list topik apa aja yang harus gue post. plan B? ada deh itu urusan gue... yang pasti semoga semuanya bisa kekejar deh :") see ya~

-WRM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar