Sabtu, 23 November 2013

Ratoeh Inõng

siang semua...
kali ini gue mau ngepost tentang salah 1 kegiatan yang gue ikutin di SMAN 8 Tangerang, ini ekskul yang gue ambil di sekolah, S.A.M.A.N B-) hahaha pasti pada tau saman kan? gue tau kalian bohong kalo bilang ngga :p. gue udah 2 kali ikut lomba dan 3 kali perform saman. lomba pertama di UIN Jakarta waktu gue masih kelas X, kedua lomba di acara d'sparted SMA 2 sebulan yang lalu, dan yang terakhir perform di acara puncak Futuristik di bulan ini. kalo dari 2 lomba itu gue cuma tampil sama yang seangkatannya aja, di puncak futuristik ini spesial, anak saman tampil dengan gabungan dari kelas XI dan kelas XII nya. alhasil kita tampil saman 27 orang! keren banget kaaann? :D nih bukti fotonya, tapi ga bisa keambil semua gara-gara kepanjangan..

kebayang ga gimana usaha buat ngekompakin gerakannya? udah gerakannya macem-macem orangnya banyak pula keroyokan _-_ tapi di setiap kegiatan itu emang ga mungkin kayaknya kalo ga foto-foto kaya gini nih



-WRM-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar