Minggu, 17 November 2013

Futuristik'13 : A Decade Of Memories That Won't Fade

masih dengan topik yang sama nih, futuristik. sebenernya gue jadi bingung sendiri, kok blog gue jadi berasa kaya blog officialnya futuristik'13 SMAN 8 Tangerang gini ya? hm.. oke gue putusin ini yang terakhir, kita langsung ke acara puncak. jadi puncaknya futuristik itu jatuh pada tanggal 9 November 2013, khusus buat intern. sebenernya panitia udah ngajuin buat ekstern, tapi ditolak pihak sekolah :'( dan tapiiii hasilnya ga masalah kan? sedikit mewakili panitia aja nih, kita ga nyangka hasilnya akan sesukses itu, rame bangeeettt :'D ga percaya? buat bukti gue bakal kasih deh foto-foto dari serangkaian acara puncaknya..

ini pembukaannya, pembawaan maskot futuristik. tapi ngomong-ngomong maskotnya mana ya? .-.

ini dia nih para pasukannya

penampilan traditional dance

eits ini bukan lagi ruku' sholat berjama'ah, ini kita lagi flashmob goyang cesar..
gue ga ikutan, padahal gue koordnya :"(

berhubung tadi gue sotoy, ini dia nih pembawaan maskotnya

dan ini para pengawalnya

bagus yaa meraknya, jadi mau gue bawa pulang deh (?)

padus delta

oh iya, ini pembawa acaranya

sambutan ketuplak, Ketut Sila Adi Arsana

musikalisasi puisi

ini dia nih yang paling ditunggu-tunggu seantero delta (?) wkwk


yang pitch itu kaos buat panitia dan yg biru dongker buat siswa delta

cap futuristik

gimana keren ga? udah kebanyakan kayaknya, udahan ah cape haha salam nostalgia :D

-WRM-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar