Senin, 18 November 2013

Inauguration Of OSIS/MPK

pernah dilantik? kalo belom, gue pernah lho :3 kalo udah.. yaudah berarti kita sama :D ini kedua kalinya gue dilantik sebagai pengurus OSIS SMAN 8 Tangerang. pertama waktu gue kelas X dan yang kedua kelas XI, baru aja tadi pagi dilantiknya. jadi sertijabnya itu dilaksanain pas upacara tiap hari senin, bedanya di upacara sertijab (serah terima jabatan) ini ga ada pembacaan teks pancasila, UUD 1945 sama amanat pembina upacara kaya biasanya. di sini gue cuma rada males aja karna adanya kekeliruan dalam penyebutan kepengurusan, gue, yang harusnya jadi bendahara umum osis malah jadi sekretaris umum osis. wajar dong kalo gue sempet kaget pas disebutinnya kaya gitu? tapi yaaa gue ga bisa nyalahin yang bacain sih soalnya emang di teksnya begitu, jadi sebenernya yang gue cari itu siapa yang ngetik? bukannya mau berlebay ria, tapi tadi ada janji kepengurusannya lho dan gue ga janji buat jadi sekretaris yaaa -_-v
well, mungkin itu sepele jadi gue rasa ga perlu diperpanjang. tapiii tetep aja beginilah respons temen-temen gue yang tau..
"eh kok lu jadi sekretaris sih?"
"lu bukannya bendahara ya? gue kaget lho pas disebutin lu sekretaris haha"
hahaa lucukah? situ aja kaget gimana guenya? _-_
ada lagi nih respons yang cukup di luar konteks sebenernya
"eeh tadi gue ngeliat lu pas sertijab, muka lu serem bangettt"
"eh eh tadi muka lu serem banget tau, lu kaya gini.. *praketikan muka serem galak judes* lu senyum kek"
......
hening.

jadi, seserem apa gue sebenernya? apa conjuring sama insidious kalah (?) segalak sejutek sejudes apa tampang gue? okay fyi, asli tadi itu tampang gue ga dibuat-buat, gue cuma diem, jadi kalo ternyata keliatannya tampang gue begitu yaaa begitulah dari sononya, terima aja yah :'D wkwk
back to topic, jadi dari serijab ini sekarang ketua mpk dijabat sama Aswin Tri Satrio (XI IPS 1) dan ketua osisnya Ajie Sukmo Prasetyo (XI IPA 6). selamat buat kalian dan selamat deh buat kita semua. semoga aja kepengurusan kali ini bisa lebih baik dari sebelumnya. salam pemimpin! ;D

-WRM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar