Jumat, 29 November 2013

Roads to Victory

Tadadaaa kali ini gue mau bahas tentang perjuangan kelas gue di liga pusel SMAN 8 Tangerang nih. Kita emang ga menang sebagai juara 1, tapi sebagai juara 2. XI IPS 3 sebagai rekor kelas yang tak terkalahkan sebelum-sebelumnya emang pantes banget masuk final. Oh iya, kelas gue ini udah tanding 6 kali
  1. XI IPS 3 vs XII IPA 1&2. Skor akhir 6-1 dengan kemenangan di pihak kelas gue B-)
  2. XI IPS 3 vs Tim Guru. Skor akhir 8-5 dengan kemenangan di pihak kelas gue (lagi) B-)
  3. XI IPS 3 vs XII IPS 1. skor akhir 6-4 dan pasti kelas gue yang menang B-)
  4. XI IPS 3 vs X IPS 2. Skor akhir 2-1. Lawan yang cukup kuat nih tapi tetep kelas gue yang menang B-)
  5. XI IPS 3 vs XI IPA 3. skor akhir 6-3. kelas gue menang lagi B-)
  6.  XI IPS 3 vs XII IPS 2. Ini dia nih big match yang paling ditunggu-tunggu seantero delta..
di babak awal kelas gue emang tertinggal 3-0 sama kelas 12. tapi begitu babak kedua kita mulai bangkit jadi 3-1, 3-2, 4-2, 4-4. keliatan banget kan gimana pertahanan antar tim ini? dari awal sampe akhir 2 tim ini saling kejar-kejaran skor sampe menit terakhir kedudukan masih imbang 4-4. jengjengjeenngg gue gatau alesan yang pastinya kenapa tiba-tiba bisa ada keributan dan akhirnya tendangan pinalti jadi pilihan sebagai babak penentu. 'kurang hoi'. mungkin itu kata yang pas buat ngegambarin nasib kelas gue saat itu karna akhirnya yang menang kelas 12 nya. tapi ga masalah, dari pertandingan pertama sampe masuk final gini gue tau tim kelas gue bener-bener udah main bagus banget

 ini dia nih tim andalan xi ips 3

 dan ini cewek-cewek suporter yang tak kenal lelah (?)

top scorer delta juga dari kelas ips 3, Kawai Satria Liantama

tampang-tampang para pemain setelah menang jadi juara 2
congratulations ya buat kalian danterlebih  buat kelas 12 ips 2 yang berhasil jadi juara pusel tahun ini. tetep semangat dan terus junjung tinggi nilai sportivitas kalian.. :D

-WRM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar